Dahsyatnya Ramadhan 1437 H, Pekan Kedua

Segala Puji bagi Alloh subhanahu wata’ala yang telah menurunkan bulan Romadhon dengan Al Qur’an di dalamnya. Sholawat serta salam tercurah kepada Rasulloh Muhammad shalallohu alaihi wassalam, juga kepada keluarganya, para sahabatnya dan pengikutnya kelak hingga akhir zaman.

Saudaraku Muslim dan Muslimah yang dirahmati Allah subhanahu wata’ala, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan meraih berkahnya Ramadhan 1437 H dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan Panitia Keluarga Masyrakat Islam Indonesia (KMII) Jepang di Balai Indonesia, Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT), Meguro, Tokyo. Setiap harinya mulai 13 Juni 2016 hingga 19 Juni 2016. Setiap harinya diadakan sholat Tarawih berjamaah yang dimulai setelah Isya pada pukul 20:45 JST dan kajian Tarawih oleh Ust. Ust. Adi Hidayat, Lc, M.A.

Adapun tema kajian Tarawih yang insya Alloh akan disampaikan adalah sebagai berikut :

Senin, 13 Juni : Keutamaan Menuntut Ilmu

Selasa, 14 Juni : Keutamaan Berinteraksi dengan Al Qur’an

Rabu, 15 Juni : Manhaj Menghafal Al Qur’an

Kamis, 16 Juni : Urgensi Ulumul Hadits, setelah Al Qur’an

Jumat, 17 Juni : Tanya Jawab Keislaman

Sabtu, 18 Juni : Hakikat Manusia di dalam Al Qur’an

Insya Alloh pada Ahad 19 Juni 2016 akan dilaksanakan Workshop Pengurusan Jenazah dan Tabligh Akbar oleh Ust. Adi Hidayat, Lc, M.A. dengan Tema Tabligh Akbar “Romadhon sesuai Sunnah Nabi Shalallohu ‘alayhi wa Sallam & Indikator Keberhasilan Romadhon” Kemudian akan dilanjutkan dengan ifthor bersama, serta sholat tarawih.

Link pendaftaran workshop http://bit.ly/jenazah16
Semoga Alloh subhanahu wata’ala menambahkan kepaada kita azzam untuk terus menuntut ilmuNya agar setiap amal kita menjadi ibadah di sisiNya.

poster ramadhan (#07)