Kunjungan silaturahim dari STEI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam) Hamfara

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Alhamdulillah hari ini, Kamis 8 Feb 2018 KMII Jepang menerima kunjungan silaturahim dari STEI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam) Hamfara di Masjid Indonesia Tokyo.

Total rombongan STEI Hamfara berjumlah 26 orang, yang terdiri dari 4 staf pengajar dan 22 orang mahasiswa dan mahasiswi dari 2 program studi: Manajemen Syariah dan Keuangan & Perbankan Syariah. Kunjungan ke KMII Jepang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Advanced Managemen Enterpreneur & Leadership Training (A-MELT) 2018 ke berbagai kota di Jepang.

Perwakilan KMII Jepang menjelaskan tentang KMII Jepang dan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh KMII Jepang, diakhiri dengan tanya jawab seputar kegiatan dakwah di Jepang terutama berkaitan dengan orang Jepang.

Perwakilan dari STEI Hamfara memberikan presentasi tentang konsep sistem ekonomi Islam, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab berkaitan tentang perkembangan dunia teknologi ekonomi dan kaitannya dengan pandangan dari syariat Islam.

KMII Jepang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari STEI Hamfara dan berharap silaturahim ini dapat terus berjalan untuk menguatkan ukhuwah Islam.

KMII Jepang juga memohon maaf atas banyak kekurangan dari sambutan kami selaku tuan rumah.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh