Hiasi Ramadhan dengan Al Quran

Marhaban ya Ramadhan

Alloh SWT berfirman: “(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barangsiapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur.” (Al-Baqara, 185)

————————————-
Bulan suci Ramadhan telah tiba, bulan rahmat dan bulan ibadah, dimana Allah melimpahkan banyak sekali nikmat-NYA kepada kita semua.

Mari kita isi dan warnai Ramadhan kali ini dengan semangat berinteraksi dengan Al-Qur’an serta semangat keceriaan Ramadhan kepada putera-puteri kita.

KMII Jepang kali ini akan mengadakan 2 program menarik yaitu Program Tilawah dan Tahfidz (2T) untuk kategori dewasa serta Program Ramadhan Ceria untuk kategori Anak-anak. Informasi lengkap terlampir pada poster.

Bingkisan menarik inshaAllah akan menanti para peserta dan pemenang.

Bulan Ramadhan hadir dengan penuh keistimewaan.
Penuh nikmat dan ladang amal.
Mari hiasi ramadhan kita dengan semangat dan keceriaan.
Termasuk jangan lupa daftar program ini ya

ramadhan ceria