Klik Donasi untuk Masjid Indonesia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kebutuhan dasar umat islam Indonesia di Tokyo dan sekitarnya (±10.000 orang) yaitu kehadiran masjid untuk meraih kesempurnaan dalam menjalankan ibadah. Pendidikan agama dan pengembangan karakter masyarakat juga terlihat dari banyaknya kegiatan islami yang rutin dilakukan baik secara harian, mingguan, bulanan, serta tahunan yang dihadiri hingga ribuan orang. Sampai saat ini umat islam Indonesia di Tokyo melaksanakan berbagai kegiatan tersebut di Balai Indonesia, Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT).

KMII (Keluarga Masyarakat Islam Indonesia) Jepang telah lama ingin mempunyai masjid di daerah Tokyo. Setelah berikhtiar lebih dari 16 tahun sejak tahun 1999, Alhamdulillah, setelah melalui proses panjang perizinan dan desain masjid, pada tahun ini proyek pembangunan konstruksi masjid Indonesia pertama di Jepang telah dimulai. Peresmian pembangunan dan peletakan batu pertama juga telah dilakukan oleh Duta Besar Indonesia untuk Jepang.

Namun demikian total biaya yang dibutuhkan untuk seluruh rangkaian pembangunan ini belum tercukupi. Oleh karena itu kami menggalang donasi salah satunya melalui https://kitabisa.com/masjidindonesiatokyo.

Keterangan lengkap termasuk laporan kemajuan mengenai proyek pembangunan Masjid Indonesia Tokyo dapat dilihat di tautan berikut:
http://www.masjid-indonesia.jp
https://www.facebook.com/groups/masjid.indonesia/

Laporan dan perkembangan dana dapat dilihat di tautan berikut:
http://www.masjid-indonesia.jp/anggaran-biaya/#donasi

Dengan tekad, semangat dan niat yang luhur untuk mengembangkan ukhuwah Islamiah dan mensyiarkan agama Islam bagi umat Islam Indonesia di Tokyo pada khususnya dan di Jepang pada umumnya, kami memohon dukungan dan dorongan serta uluran tangan dari seluruh dermawan muslimin dan muslimat di mana saja berada agar tujuan yang mulia ini dapat terlaksana.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh